Fenomena Underboobs Selfie

Masih ingatkah kalian dengan fenomena JILBOOS? Beberapa waktu yang lalu kata ini menjadi perbincangan yang hangat di sosmed, namun saat ini kata itu tergantikan dengan yang namanya UNDERBOOBS, apa itu? Mungkin istilah ini masih sedikit asing ditelinga kita, terutama remaja berhijab Indonesia. Underboobs selfie memang belum popular di negara ini (semoga saja tidak pernah popular), akan tetapi bukan berarti tidak mungkin orang Indonesa tidak berani melakukan underboobs selfie. Apalagi orang Indonesia paling suka yang namanya ikut-ikutan.
UNDERBOOBS selfie, kata inilah yang sekarang ini ramai diberitakan oleh seluruh media besar di dunia. Foto selfie ini lagi digandrungi oleh wanita-wanita yang memiliki paudara besar dan perut sixpack. Walaupun di Indonesia fenomena underboobs tidak segempar jilboobs tapi inilah yang sedang booming saat ini di sosmed.
UNDERBOOBS selfie berasal dari kata under dan boobs. Under dalam bahasa Ingrris berarti bawah sedangkan boobs artinya payudara. Jadi underboobs selfie adalah foto selfie dengan payudara bagian bawah menjadi objek utamanya. Walaupun kebanyakan foto ini tidak menampakkan wajah mereka tapi kegiatan yang dilakukan ini sangatlah tidak sopan, apalagi mereka mengunggahnya di media social seperti instagram dan facebook. Objek utama yang mereka perlihatkan dapat menimbulkan pelecehan seksual bagi kaum hawa.
Untuk masyarakat Indonesia mungkin masih sangat jarang menemukan fenomena underboobs selfie secara langsung, dikarenakan Indonesia memang tidak sebebas luar negeri, dan juga karena undang-undang pornografi sudah melarang keras masyarakatnya yang hendak berbuat tidak senonoh.
Bagi kalian yang masih penasaran seperti apa fenomena underboobs selfie itu, dibawah ini ada beberapa contoh gambar underboobs selie (maaf gambar tanpa sensor).



Berikut ada beberapa dampak negative dari underboobs selfie:
-       Menimbulkan pelecehan seksual secara tidak langsung terutama bagi pengguna sosmed
-       Membuat lawan jenis merangsang setelah melihat foto dari objek utama tersebut
-       Pelaku underboobs selfie dapat terancam dengan hukuman 5 tahun penjara (PM Thailand)


Komentar

Postingan Populer